Jual Kursi Kayu Pallet Surabaya, Standar Internasional Hub. 0813-5746-4311 Bpk Muliadi

Anda mencari yang pengrajin atau pen-jual kursi pallet Surabaya ya? Benar sekali kalo anda masuk di website kami. Karena kami merupakan distributor, supplier dan produsen ternama pallet kayu terbaik di seantero Surabaya dan produk kami sudah kami pasarkan ke seluruh Indonesia. Termasuk dalam hal ini kami produsen kursi dan furniture pallet. Anda bisa menghubungi kami di 0813-5746-4311 Bpk Muliadi sebagai manager di CEMERLANG PALLET INDONESIA.

JUAL KURSI KAYU PALLET SURABAYA TERBAIK

Memang gampang - gampang susah dalam mencari pen-jual kursi kayu pallet di Surabaya yang murah harganya tapi bagus kualitasnya. Rata - rata, harga mahal dan kualitas kayu paletnya sangat di bawah rata2. Sedangkan produk kami, tidak begitu. Produk kami hanya kami pilihkan dari bahan - bahan berkualitas tinggi.


Palet memiliki ke unggulan tersendiri, selain karena bahannya yang bersifat reuse, kayu palet juga memiliki penampilannya tersendiri, ciri yang paling khas dari kayu ini adalah warna usang dan kesan rustic yang di munculkannya, apa bila di padu padankan dengan soft furnishing yang sifat bahannya lembut baik tekstur dan warnanya akan menghasilkan kesan yang baru dan original.

Palet kayu ini berasal dari kayu pohon yang berbuah, seperti rambutan. Palet kayu menjadi salah satu barang yang jika digunakan kembali (reuse) menjadi barang yang sangat menarik dan tidak terbatas penggunaannya. Dengan kreativitas penggunaan kembali palet kayu ini, dapat membuat kualitas dan harganya jauh melebihi ‘sebuah palet kayu’ pada umumnya.

Intinya, jika anda membutuhkan jual kayu pallet surabaya, jual kursi kayu pallet surabaya, harga pallet kayu surabaya 2015, jual kayu pallet murah surabaya, jual kayu palet pinus surabaya, tempat jual kayu pallet di surabayasegera hubungi kami di:


CEMERLANG PALLET INDONESIA (Bpk. MULIADI)
Perum Istana Mentari, Blok C-3/No.6
Jl. Raya Cemengkalang, Sidoarjo - Jatim 61227
Telp. 0813-5746-4311 / WA: 0878-5535-5510