Supplier Pallet Kayu Surabaya, Murah & Berkualitas Hub. 0813-5746-4311 Bpk Muliadi

Anda mencari Supplier Pallet Kayu Surabaya ya? Benar sekali kalo anda masuk di website kami. Karena kami merupakan distributor, supplier dan produsen ternama pallet kayu terbaik di seantero Surabaya dan produk kami sudah kami pasarkan ke seluruh Indonesia. Anda bisa menghubungi kami di 0813-5746-4311 Bpk Muliadi sebagai manager di CEMERLANG PALLET INDONESIA.

SUPPLIER PALLET KAYU SURABAYA

Tidak semua supplier kayu pallet bisa mengirimkan barang yang berkualitas mumpuni. Hanya yang berkompeten saja yang bisa menyediakan kayu pallet berkualitas. Salah satunya adalah kami, kami dikenal sejak th 2008 sebagai supplier kayu pallet berpengalaman di Indonesia.


Palet kayu merupakan susunan kayu yang digunakan menjadi alas sebuah barang. Palet kayu juga bisa dibentuk untuk peti kemas pengiriman barang. Palet kayu dipakai sebagai bantalan pengiriman barang ekspor impor. Biasanya palet kayu banyak dicari oleh pelaku usaha agar barang yang akan dikirim tidak rusak selama perjalanan.

Palet kayu ini berasal dari kayu pohon yang berbuah, seperti rambutan. Palet kayu menjadi salah satu barang yang jika digunakan kembali (reuse) menjadi barang yang sangat menarik dan tidak terbatas penggunaannya. Dengan kreativitas penggunaan kembali palet kayu ini, dapat membuat kualitas dan harganya jauh melebihi ‘sebuah palet kayu’ pada umumnya.

Intinya, jika anda membutuhkan jual kayu pallet surabaya, jual kursi kayu pallet surabaya, harga pallet kayu surabaya 2015, jual kayu pallet murah surabaya, jual kayu palet pinus surabaya, tempat jual kayu pallet di Surabaya segera hubungi kami di:


CEMERLANG PALLET INDONESIA (Bpk. MULIADI)
Perum Istana Mentari, Blok C-3/No.6
Jl. Raya Cemengkalang, Sidoarjo - Jatim 61227

Telp. 0813-5746-4311 / WA: 0878-5535-5510